Cari Blog Ini

Selasa, 21 Februari 2012

Which One ?? (FF Yunjae)


Title                : Which One??
Chap                : 1/?
Author             : iceteacassie a.k.a. Aistiyana a.k.a. i5ryansmanda
Rating             :PG17
Genre              :Romance
Cast                 : DBSK


Tahun 201x

Malam ini adalah malam yang sangat dinanti-nantikan oleh semua orang.Oleh para fans yang menyebut diri mereka sebagai Cassiopeia dan Bigeast.Dan tentu saja oleh para member TVXQ.
Malam ini mungkin akan menjadi malam yang tidak akan pernah mereka lupakan.Karena pada malam hari ini,mereka-TVXQ dan para Fans-akan menyaksikan peresmian kembalinya Grup BoyBand yang pernah mempunyai fans terbanyak di Asia itu.
-
-
-
Setelah selesai melakukan konser malam ini,mereka semua pun bisa bernafas lega.Akhirnya konser malam ini  berakhir dengan sukses.Mereka berhasil membawakan lagu "Hug" dengan sempurna.Benar-benar memuaskan.
Setelah ini pun,mereka harus mempersiapkan diri untuk wawancara debut grup mereka.Ya, debut sebagai grup TVXQ.
Pada akhir tahun 2003 yang lalu,mereka sudah pernah melakukan debut untuk pertama kalinya.Dan hari ini adalah debut mereka yang kedua.Mereka akan meresmikan 'Bersatunya kembali TVXQ' setelah sempat terpecah menjadi dua bagian pada tahun 2009 silam. Alasan terpecahnya mereka tidak usah dibicarakan lagi.Yang penting sekarang tidak ada lagi JYJ dan Homin.Yang ada hanyalah TVXQ. The God from East. Lima Dewa dari Timur. Idola para Cassiopeia dan Bigeast.
-
Konser pun telah usai. Masing-masing member dan para kru mulai beristirahat dan melakukan hal-hal yang lain.

Jae POV

Seusai konser aku langsung menuju ruang ganti.Aku harus mengecek sesuatu disana. Ketika aku sedang berjalan menuju kamar ganti, tiba-tiba kurasakan ada seseorang yang memelukku dari arah belakang.Kira-kira siapa dia ya??Aku sempat berpikir kalau orang yang memelukku itu Yunho.Pasti dia sudah tidak tahan lagi ingin melakukannya. Hhehe...
"Yunho,ada apa?"
"...."
"Hei...!"
"Eh, ini aku, Hyung..."
"Ha?! Yoochun?"
Aku kaget sekali.Semula aku pikir dia itu Yunho,tapi ternyata bukan.Aku menghela nafas panjang.Ada apa dengan Yoochun sekarang?? Kenapa tiba-tiba dia memelukku begini?
"Hmmm...Ada apa,Yoochun-ah?"
"Tidak apa-apa Hyung.Hanya ingin memeluk Hyung saja."
"Owh...Aku pikir ada apa."
Suasana Hening seketika.Dia memelukku dalam waktu yang
cukup lama.Seperti baru bertemu setelah berpisah saja.Tapi biarlah,tidak apa-apa.Lagipula apa ruginya bagiku?Dia memang suka memelukku seperti ini.Seperti anak kecil saja.

End of Jae POV

===========

Yoochun POV

Hhaahh...
Karena saking lelahnya, seusai konser,aku langsung menuju ruang ganti.Tapi kulihat  Jaejoong Hyung berjalan sendirian di depanku,jadi aku langsung mengejarnya dan memeluknya dari belakang.Aku rindu sekali memeluknya seperti itu.
-
-
Sekarang kami sudah berlima lagi.Ini artinya kesempatanku bersama dengannya akan berkurang karena ada Yunho Hyung di antara kami.Ya,pasti aku akan cemburu lagi seperti dulu.Tapi mau bagaimana lagi?Di satu sisi aku sangat senang karena kami semua bisa bersama seperti dulu.Tapi di sisi lain aku juga sedih,karena saat ini aku hanya bisa mencintai Jaejoong Hyung saja tanpa bisa memilikinya. Hmmm... Aku rasa pepatah ini sangat cocok untukku sekarang.
"Ada apa Yunho?"tanyanya.
Aahh...Dia pikir aku Yunho Hyung.Aku menghela nafas panjang.Aku rasa,aku akan kembali terpuruk seperti dulu.Dan melihat mereka berdua melukai hatiku lagi.
"Hei...!"
"Eh, ini aku, Hyung..."
Mendengar hal ini,aku rasa dia pasti akan kaget.Karena awalnya dia pasti berpikir kalau orang yang memeluknya ini adalah Yunho Hyung.Tapi ternyata bukan.
"Ha?! Yoochun? Hmm...Ada apa,Yoochun-ah?"
Tebakanku kali ini memang tidak meleset.Dia memang benar-benar kaget.Dan aku pikir dia jadi agak salah tingkah. Hhehe...Lucu.Tapi biarlah,aku ingin seperti ini dulu.Tidak apa-apa kan Hyung?? Lagipula setelah ini aku akan jarang mendapatkan kesempatan untuk memelukmu.Mumpung tidak ada Yunho Hyung disini,jadi aku manfaatkan saja ah...
"Tidak apa-apa Hyung.Hanya ingin memeluk Hyung saja."
"Owh...Aku pikir ada apa."
-
-
Hening.
Hmmm...Aku senang sekali,dia tidak memberi reaksi penolakan pada perlakuanku ini.Tapi aku juga tidak tahu,kenapa dia pasrah menerimanya ya?

End of Yoochun POV

=========

Yunho POV

Akhirnya selesai juga.Setelah penantian panjang yang kami lakukan.Ternyata terbayar sudah perjuangan kami ini.Aku sangat senang sekali.Dengan ini,kami sudah resmi kembali sebagai anggota TVXQ5/DB5K-julukan yang para fans berikan saat kami berlima. Rasanya,hatiku gembira sekali.Apalagi,kami bisa bersama seperti dulu.Aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata.Rasanya...Entahlah,aku bingung bagaimana menjelaskannya.Tapi yang penting sekarang kami dapat berada dalam dorm yang sama lagi seperti sebelumnya.
-
-
Saat berjalan, aku tak sengaja melihat Changmin dan Junsu sedang duduk dan mengobrol. Jadi kuputuskan untuk menghampiri mereka.
"Dimana Jaejoong?"tanyaku pada Junsu dan Changmin.
"Aku tidak tahu,Hyung.Paling-paling kalau bukan ke toilet ya ke ruang ganti."jawab Junsu sekenanya.
"Owh...Begitu? Ya sudah, aku pergi dulu."jawabku singkat.
"Oh iya, Hyung.Nanti kalau ketemu dengan Yoochun Hyung,katakan padanya kalau manager sedang mencarinya."ujar Changmin.
"Ne...Tapi kenapa manager mencarinya?"
"Katanya, Yoochun Hyung diminta untuk membuat lagu baru gitu Hyung."jelas Changmin
"Owh...Hebat juga ya dia.Padahal ini adalah konser pertama kita.Tapi dia sudah diminta untuk membuat lagu baru.Wah..."
"Sudah lah Hyung.Tidak usah kaget seperti itu. Yoochun kan memang punya bakat alami.Hhehe..."kali ini Junsu yang bicara.
"Ne...Aku tahu.Ya sudah aku pergi dulu."

End of Yunho POV

=========

Changmin POV

Konser telah usai. Hatiku sangat senang sekali.
Rasanya tubuhku cukup lelah sekarang. Jadi kuputuskan untuk istirahat sebentar.
Kulihat Junsu Hyung sedang duduk di belakang panggung. Jadi kudekati saja dia.
"Hyung !"
"Ah, kau Shim Changmin. Tumben kau memanggilku Hyung. Apa kau sudah lupa kebiasaanmu itu?" ujarnya dengan ekspresi agak terkejut.
"Hehe... Sudahlah. Jangan membahas hal itu lagi. Lagipula sekarang bukan saatnya bercanda kan?"
"Iya, Kau benar juga.."
-
-
Tak seberapa lama kemudian, kulihat Yunho Hyung datang mendekati tempat kami.
"Dimana Jaejoong?"tanyanya pada kami.
'Hhahh...Mulai lagi.' runtukku dalam hati. Kenapa yang ada di pikiran Yunho Hyung hanya Jaejoong Hyung saja? Apa dia tidak tahu kalau aku juga menyukainya. Padahal aku pikir selama beberapa tahun kami bersama, dia akan mulai melupakan Jaejoong Hyung. Tapi ternyata tidak. Dia tetap mempertahankan cintanya itu.
Apa dia tidak pernah berpikir mengenai alasanku tetap tinggal di TVXQ (SM.Ent.)? Hhaah...Kuhela nafas berat. Sebenarnya alasanku tetap tinggal disini adalah dia. Ya.. Aku tidak mau berpisah dengannya. Dia adalah seseorang yang sangat berarti bagiku. Aku sudah menganggapnya lebih dari sekedar seorang kakak... Dan aku rasa, perasaanku padanya ini sangatlah tulus.
-
-
"Aku tidak tahu, Hyung. Paling-paling kalau bukan ke toilet ya ke ruang ganti."jawab Junsu Hyung.
"Owh..Begitu? Ya sudah aku pergi dulu." ujar Yunho Hyung singkat.
Hhahh....Baiklah...
'Mulai saat ini, aku harus bisa menahan api cemburuku lagi. Dan mulai saat ini aku harus kembali menekan gejolak rasa di hatiku ini.' pikirku.
-
-
Tiba-tiba aku teringat sesuatu,"Oh iya, Hyung.Nanti kalau ketemu dengan Yoochun Hyung,katakan padanya kalau manager sedang mencarinya."kataku agak terburu-buru.
"Nee...Tapi kenapa manager mencarinya?"
"Katanya, Yoochun Hyung diminta untuk membuat lagu baru gitu Hyung." jawabku lagi.
"Owh...Hebat juga ya dia. Padahal ini adalah konser pertama kita.Tapi dia sudah diminta untuk membuat lagu baru.Wah..."
Kulihat wajahnya kembali cerah.Tidak seperti saat hanya bersamaku dulu.
"Sudah lah Hyung. Tidak usah kaget seperti itu. Yoochun Hyung kan memang punya bakat alami.Hhehe..."kali ini Junsu yang bicara.
"Ne...Aku tahu.Ya sudah aku pergi dulu."
Setelah itu dia pun pergi meninggalkan kami berdua. Aku tahu pasti saat ini, tujuannya adalah Jaejoong Hyung. Ya.. Aku rasa hanya itu yang dia pikirkan saat ini.

End of Changmin POV

==========

Author POV

Setelah menuju ke toilet, Yunho tetap tidak menemukan Jaejoong. Lalu dia putuskan untuk mencarinya di ruang ganti. Di tengah perjalanan menuju kesana, terlihat ada dua orang sedang berpelukan.
"Ya ! Apa yang kau lakukan?"ujar Yunho sambil menunjuk mereka dengan jari telunjuknya.
Sontak orang yang sedang berpelukan tadi kaget dan menatapnya heran.
"Yunho??"
"Hyung??"
"Apa yang barusan kalian lakukan?" tanya Yunho dengan tatapan tajamnya.
Jaejoong dan Yoochun jadi salah tingkah.
"Eh,tadi Yoochun hanya memelukku saja.Kenapa kau jadi berteriak seperti itu?Jangan berlebihan Yunho."
"Tidak bisa begitu Joonggie.Dia tidak boleh main peluk begitu saja padamu."
"Memangnya kenapa?Tidak apa-apa kan?Lagipula,disaat seperti ini kita seharusnya bergembira.Bukannya saling marah."

End of Author POV

==========

Yunho POV

"Memangnya kenapa?Tidak apa-apa kan?Lagipula,disaat seperti ini kita seharusnya bergembira.Bukannya saling marah." tukas Jaejoong.

Jlub....Jlub....Jlub...

Hatiku bagaikan ditusuk ribuan pisau. Dadaku menjadi sesak seketika. Rasa sakit perlahan menjalar ke seluruh tubuhku.
Kenapa dia bicara begitu?Apa dia sudah tidak menyukaiku lagi?Apa setelah sekian lama, perasaannya terhadapku mulai menghilang?
"Kenapa kau bicara begitu Jae?"tanyaku halus.
"Apa maksudmu Yun? Bicara apa?" wajahnya terlihat sangat bingung.
"Kenapa kau bicara seolah-olah aku bukan siapa-siapa bagimu?"
"Maksudnya apa? Kau ini kan sahabatku Yun." jawabnya lagi.

Deg.

Jantungku terasa hampir berhenti berdetak.
Nafasku kembali sesak.
Dia tidak seperti Jae yang kukenal selama ini. Dia sudah berubah. Apa selama kami terpisah, dia mulai berubah?? Aku tidak mengerti.
Hatiku merasa kecewa sekali.
Otakku memaksa kakiku untuk melangkah.
Tak ayal lagi, akupun pergi menjauhi mereka.
Sejenak, aku ingin mencoba menenangkan diriku ini.
-
-
-
Keesokan harinya....

'Jae, masihkah kau mencintaiku?' pertanyaan itu selalu berputar-putar di otakku saat ini.
Semalam aku tidak bisa tidur gara-gara memikirkan pertanyaan itu.
-
-
"Hyung? Gwenchanayo?"tanya Junsu yang kebetulan melihatku keluar kamar.
"Gwenchana."jawabku sekenanya.
"Kau tampak pucat, Hyung. Apa tidurmu tidak nyenyak semalam?" tanyanya lagi.
"Ani...Aku tidak apa-apa. Mana mungkin aku tidak bisa tidur nyenyak jika semalam kita telah berhasil menggelar konser kita? Kau ini ada-ada saja Junsu. Hmmm... Apa yang lain sudah bangun? Sepertinya aku bangun kesiangan."
"Heum.. Jaejoong Hyung sedang membuat sarapan di dapur. Yoochun sedang mandi. Sementara Changmin masih menonton tv dari tadi." jelasnya.
"Begitu ya? Baiklah aku pergi dulu."
Aku pun melenggang pergi meninggalkan Junsu yang masih menatapku bingung.

End of Yunho POV

=========

Author POV

Yunho pun mendatangi tempat Jaejoong berada.
Tapi kali ini, Yunho tidak mencoba mendekati Jaejoong. Dia hanya berdiri di luar dapur sambil terus menatap orang yang ada di dalamnya. Orang yang sangat ia rindukan itu. Orang yang sangat ia cintai.
-
"Kenapa kau berdiri di sana terus Yun? Kalau kau mau membantuku, masuklah..."
Sontak Yunho merasa kaget karena dipanggil seperti itu. Akhirnya Yunho pun menuruti kata-kata Jaejoong dan masuk ke dalam. Dia juga mendekati tempat berdirinya Jaejoong. Dia berdiri tepat disamping pria itu.
"Kau tidak apa-apa Yun?" tanya Jae khawatir.
Yunho tidak memberi respon apapun. Dia hanya memandang Jae penuh makna.
Orang yang dipandanginya pun menjadi heran.
"Ada apa? Kau kenapa?" tanya Jae lagi.
Yunho hanya terdiam. Hal yang bisa dia lakukan hanyalah menatap Jae lekat-lekat. Setelah puas memandangi pria manis di depannya itu, Yunho pun langsung memeluknya.
Jaejoong yang tiba-tiba dipeluk pun menjadi kaget seketika.
-
-
-
"Jae... Aku rindu sekali denganmu..."
"Eheheh... Aku juga Yun."
"Aku boleh memelukmu seperti ini kan?"
"Hmmm... Tidak apa-apa... Tapi setelah ini, kau harus membantuku memasak ya?"
"Heum...Tentu."
-

FIN

whagagag... :D
FF ini dah lama tag simpan.
Tp baru kali ini mo bener2 ngeditnya...
Yah...Begitulah...:)
kuharap ini bagus.
Bwat yg baca komen ya...
Enaknya dilanjutin nggak..??
Gomawo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar